Nick Kuipers Tetap Berkomitmen dengan Persib Bandung

  • Bagikan
Nick Kuipers (Dok. Persib Bandung)

JabarUpdate.id – Tidak jelasnya kompetisi di Indonesia membuat rombongan pemain asing memutuskan hengkang. Salah satu nama yang memilih untuk angkat kaki dan membela klub baru adalah Omid Nazari. Kini dia bermain untuk United City FC dan berpartisipasi di Liga Champions Asia 2021.

Sedangkan Nick Kuipers, pemain yang pada musim 2019 lalu direkrut bersama dengan Nazari hingga kini masih bertahan bersama Maung Bandung. Bek asal Belanda itu pun memberi penjelasan kenapa dirinya tetap membela Persib meskipun sampai saat ini belum ada kepastian kapan liga bergulir.

Kuipers masih percaya bahwa Liga 1 2021/2022 dalam waktu dekat akan dimulai walaupun sempat mengalami penundaan.

“Saya tetap berada di sini karena saya berharap ini bisa dimulai secepatnya. Mereka terus menerus bicara bahwa ini akan dimulai,” katanya.

Diakui olehnya memang bisa menjadi kesalahan untuk tetap tinggal di Persib karena banyak waktu terbuang sia-sia. Namun di satu sisi, Kuipers juga masih memiliki kontrak bersama klub yang membuatnya tak bisa pergi begitu saja. Untuk itu dia berharap liga bisa digelar agar dia tidak perlu hijrah berganti kostum.

“Mungkin ini adalah kesalahan untuk tetap tinggal di sini, tapi saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib. Jadi saya berharap kami bisa memulai (liga) sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi ketika mereka membatalkan lagi liga,” terangnya.

Eks pemain ADO Den Haag ini juga mengaku sempat mendapat tawaran dari tim lain. Lebih dari satu tim yang mengoda dia untuk pergi. Hanya saja Kuipers tetap berkomitmen di Persib.

“Benar, saya mendapat tawaran dari beberapa klub. Tetapi saya ingin bermain untuk Persib,” pungkasnya.

Berita Pilihan  Skuad Persib Bandung Tak Diperkuat Sang Kapten di Piala Menpora 2021
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *