Wali Kota Depok Hadiri Grand Launching JIS

  • Bagikan

JabarUpdate.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Jakarta International Stadium (JIS) yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Menurut dirinya, fasilitas olahraga berstandar internasional itu tidak hanya menjadi kebanggaan warga Jakarta, tetapi juga Indonesia.

“Selamat atas grand launching JIS. Ini merupakan kebanggaan khususnya bagi warga Jakarta dan tentunya bagi warga Indonesia,” katanya dilansir melalui laman resmi pemkot Depok usai menghadiri Grand Launching JIS di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, (24/07/22) malam.

Dijelaskannya, dengan diresmikannya JIS tentu akan menjadi kebanggaan Indonesia. Sebab, imbuhnya, stadion ini dilengkapi berbagai fasilitas berstandar internasional.

“Kebanggaan karena ini sebagai sebuah lambang, simbol, sebuah tempat yang tidak hanya berkapasitas nasional dari sisi karakteristiknya, tapi juga memang semuanya berstandar global atau internasional. Jadi, tentunya ini (JIS) salah satu yang membanggakan bagi warga negara Indonesia,” jelasnya.

Mohammad Idris menambahkan, ke depan dirinya juga ingin Kota Depok memiliki stadion seperti JIS. Stadion tersebut mampu menampung penonton hingga 82.000 orang.

“Memang dari sisi kapasitas lahan kita kekurangan, ya mudah-mudahan ke depan juga seperti mimpinya Pak Anies, Gubernur Jakarta dan bisa terwujud juga,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono juga menyampaikan kekagumannya terhadap stadion JIS yang megah dan indah. Ia pun berharap ke depan Kota Depok bisa membangun stadion yang sama untuk warga.

“Luar Biasa stadion ini, Mudah-mudahan di Depok bisa menghadirkan stadion yang sama, pasti warga sangat bangga,” pungkasnya.

Berita Pilihan  Pemdakab Purwakarta Sabet Anugerah Layanan Investasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *