Hadir di Rapat Paripurna, Ini yang Disampaikan Wakil Wali Kota Depok

  • Bagikan

JabarUpdate.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar rapat paripurna Penutupan Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2022, Rabu (31/08/22). Acara yang digelar di ruang sidang paripurna DPRD Kota Depok tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, para perangkat daerah dan para anggota DPRD Depok.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok. Sebab, seluruhnya terus mendukung setiap kebijakan yang digulirkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Terima kasih atas komitmen yang diberikan DPRD kepada kami untuk menyejahterakan warga Depok,” tutur Imam saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, dukungan dari semua pihak, termasuk DPRD Kota Depok dapat semakin memotivasi Pemkot Depok dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dapat menjawab dinamika dan problematika yang ada di tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra menuturkan, ada sejumlah laporan dari alat kelengkapan DPRD yang disampaikan di dalam rapat paripurna.

Di antaranya, dari Badan Kehormatan DPRD Kota Depok yang memberikan informasi mengenai hasil kerja alat kelengkapan DPRD Kota Depok.

Selain itu, Badan Pembentukan Peraturan Daerah Kota Depok juga membacakan sejumlah rancangan Peraturan Daerah (Perda) yang diusulkan dari beberapa Perangkat Daerah. Selanjutnya, masing-masing komisi, mulai dari Komisi A, Komisi B, Komisi C, dan Komisi D DPRD Kota Depok juga menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan dan rekomendasi untuk kegiatan mendatang.

“Sudah dilakukan evaluasi oleh masing-masing elemen di DPRD dan rekomendasi agar ke depannya perangkat DPRD dapat lebih optimal dalam membantu pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Berita Pilihan  Silaturahmi ke Petani Anggur di Limo, Imam Budi Kaget Anggur 3 Kali Panen Dalam Setahun
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *